Bagaimana rambut saya berhasil tumbuh kembali dalam 1 bulan

Hai semuanya! Masih ingat tidak, enam bulan yang lalu saya sempat bilang kalau saya ingin menumbuhkan rambut saya dan menanyakan kepada kalian semua bagaimana caranya TANPA HARUS menjalani operasi?

Saya mencatat semua saran-saran dari kalian, dan sudah mencoba semuanya: mulai dari shampo A, B, C dan juga obat-obatan penumbuh rambut, atau obat tradisional, dll. Dan setelah mencoba semuanya, saya sadar kalau semua itu hanyalah taktik marketing yang menipu, alias hanya iklan! Saya tetap merasakan rambut saya SEMAKIN MENIPIS...

Pada akhirnya, saya mulai menerima nasib dan menyalahkan akan faktor genetik, karena di keluarga saya, semuanya rata-rata sudah mulai menderita gejala kebotakan setelah umur 30. Saya yakin bahwa faktor genetik menentukan segalanya.

Tapi kemudian tak disangka-sangka ada sesuatu yang ajaib...

Sekitar kurang lebih enam bulan yang lalu, saya tidak sengaja membaca blog seorang bapak yang berhasil menumbuhkan kembali rambutnya hanya DARI RUMAH, tanpa harus ke klinik macam-macam, hanya dalam beberapa minggu saja! Serum ini cocok untuk pria maupun wanita! Beliau menggunakan hairspray serum khusus Keranity selama beberapa minggu, dan kemudian beliau memperhatikan bahwa rambutnya mulai tumbuh kembali di area kepalanya yang botak! Dan setelah 2 minggu, rambutnya benar-benar tumbuh lebat di area yang sama. Serum ini kelihatannya benar-benar penumbuh rambut yang SEMPURNA karena bisa digunakan di rumah atau di mana saja!!!

Saya mencari informasi lebih banyak tentang Keranity. Ternyata, Keranity mengandung bahan-bahan alami khusus, yang mampu menstimulasi pertumbuhan rambut dengan cepat. Bahan-bahan khusus yang terkandung di dalamnya yaitu:
1. Minyak Prunus Amygdalus Dulcis / Minyak Almond (membantu menguatkan rambut dan mencegahnya bercabang)
2. Minyak Kernel Argania Spinosa (Memberikan nutrisi dan menjaga kelembaban rambut)
3. Minyak Biji Camellia Japonica (membantu menutrisi folikel rambut serta memperbaiki rambut kering)
4. Minyak Biji Bunga Matahari (menjaga kelembaban setiap helai rambut yang hilang, mencegahnya menjadi kering, dan mengurangi ujung bercabang sehingga meningkatkan kesehatan rambut)
5. Air Daun Lidah Buaya Barbadensis (mengandung vitamin B12 serta folat yang berguna untuk mendorong pertumbuhan rambut yang sehat juga berkilau)
6. Minyak Biji Camellia Sinensis (menutrisi folikel rambut serta memperbaiki rambut kering)
7. Ekstrak Bunga Trifolium Pratense (mengatasi siklus rambut rontok dan menjaga kesehatan rambut)
8. Inositol (Menguatkan rambut dan membuat rambut nampak indah dan lebat)

Intinya, beliau sangat merekomendasikan serum Keranity, untuk digunakan secara rutin . Menurut beliau, hanya serum Keranity yang ampuh dapat menumbuhkan rambut botak. Yang lainnya hanya lah produk palsu.

Setelah membaca blognya, saya langsung coba memesan Keranity. Dapatkan Keranity langsung dengan cara mengisi formulir pemesanan di bawah ini.

Singkat cerita: saya memesan Keranity, dan pesanan saya datang dalam beberapa hari, dan saya langsung membayar ke kurir. Sangat aman.

Bagaimana hasilnya?

Saya membuka kemasannya, lalu membaca instruksinya, menyemprotkan Keranity ke kulit kepala secara merata. Saya menyempatkan memfoto bagian belakang kepala saya SEBELUM menggunakan serum ini. Kemudian, setiap hari secara rutin, saya selalu menyemprotkan Keranity selama 10-15 hari. Saya bertanya kepada istri, “Apa kelihatan ada bedanya?”, Jawabnya "wah iya ya, rambutmu lebih banyak dari biasanya sekarang" kata istri saya.

Saya semakin semangat dan tetap rutin menggunakan Keranity selama kurang lebih sebulan dan SETELAH sebulan saya memfoto rambut saya lagi. Jujur saja, saya nyaris pingsan karena kaget dan tidak percaya dengan apa yang saya lihat!!! Area yang botak di kepala saya sekarang PENUH dengan rambut baru! BENAR-BENAR LEBAT! Seperti saat masih muda dulu! Hanya dalam sebulan! DI RUMAH! Tanpa operasi!!! Ajaib, bukan??? Saya sendiri selalu masih terkaget-kaget dan heboh saat berkaca . Serum ini benar-benar luar biasa!!!!!

Setelah sekian lama mencoba ini itu, habis uang banyak juga untuk perawatan rambut, akhirnyaaaa sekarang saya sudah menemukan produk yang pas. Masih takjub betapa ternyata serum yang cukup terjangkau ini bisa melebatkan rambut dengan begitu cepat. Menurut saya, mengingat bahan-bahannya yang alami dan hasilnya yang hebat, buat saya, serum ini cukup murah, tapi entah menurut kalian. Saran saya jangan terlalu pelit untuk masalah penampilan! Karena penampilan adalah salah satu investasi terbaik yang harus kita perjuangkan!

Ayo coba Keranity! Kalau ada yang sudah mencoba serum ini, silahkan ceritakan pengalaman kalian di sini.

Product

Rp 980.000

Rp 490.000


KOMENTAR
127 pengguna meninggalkan 203 komentar
  • Wah mas yusuf, i gak nyangka seampuh itu. masalah u sama istri i sama, udah 2 bulan istri pake serum ini. PUAS BANGET MA HASILNYA! Nih i kasih bukti! Sekarang istri i ngerasa pede banget karena udah tebal lagi. I mau pesan juga buat i sendiri xixi, yuk yang mau pesan juga bisa langsung isi formulir di atas kolom komen ya :)
    11:51
    10.01.2022
  • Makasi bang yusuf, paket serum ane sudah sampai, kemasannya rapi, dan ane udah coba juga! Ane rasa rambut ane udah mulai tumbuh :):):):)
    8:11
    10.01.2022
  • Saudara gue tinggal di luar negri, dan kata dia serum ini TERKENAL BANGET di sana…dan banyak banget yang pake...
    22:36
    11.01.2022
  • Halo mas Yusuf! Keren banget pengalaman loe! Makasi uda sharing! Gue juga mo pesen buat bini gue :) soalnya dia uda hampir botak :(:(:(
    08:21
    11.01.2022
  • Saya sudah coba serum ini selama dua minggu. Awalnya saya tidak terlalu berharap banyak. Tapi ternyata serum ini benar-benar SESUATU. Sekarang rambut saya kembali lebat!
    07:12
    11.01.2022
  • Hi! Aku uda pesan dua sekaligus buat aku sendiri sama bapakku. Penasaran banget gimana hasilnya. :)
    23:54
    12.01.2022
  • Ajib sekali, agan Yusuf! Gue juga mau :):) Gue pesen jg ah sekarang
    21:33
    12.01.2022
  • Hai mas Yusuf! Istri saya uda coba serum ini dua minggu. Memang ajaib banget lho. Rambut istri saya TUMBUH LEBAT. Saya benar-benar kaget sihh!!!:):):) Kok bisa ya?!?!.
    20:34
    12.01.2022
  • Di Eropa, semua orang uda pake Keranity. Kalo orang luar negri aja uda pake, brarti serum ini memang mujarab. Cuma mau ingetin aja, kalau mau pesan langsung aja isi formulir pemesanan di atas biar langsung dapetin manfaatnya!
    14:58
    12.01.2022
  • Hei! Gue beli Keranity buat pacar gue. Gue bengong liat hasilnya! Makasi banyak mas Yusuf! Rambut pacar gue mulai tumbuh!!!
    14:25
    12.01.2022
  • Gue pakai serum ini selama seminggu. Sekarang rambut gue kelihatan beda :) Lebat banget di bagian belakang kepala dan gue ngerasa jauh lebih PD! Jozzz! :):):)
    14:03
    13.01.2022
  • Saya juga sudah coba dan wow! Uda mulai pada tumbuh rambut2 baru neh. Trims mas Yusuf :)
    13:11
    13.01.2022
  • Gue udah tau serum ini dari dulu, tapi baru pake dua bulan. Serum ini emg ampuh banget. Kalian musti coba.
    12:35
    13.01.2022
  • Istriku sangat kaget dengan hasilnya. Dia bertanya, apa yang terjadi? Kamu bertambah muda atau?!?! :):):):):)
    12:05
    13.01.2022
  • Gue juga uda coba serum ini, benar-benar mujarab! Gue pesen dari langsung dari sini, langsung isi formulir pemesanan di atas, ga pake DP, pengiriman super cepat. Gue rasa gue bakalan pasang foto before after juga neh :):)
    10:52
    13.01.2022
  • Iklan serum ini cocok banget ma hasilnya!
    08:34
    14.01.2022
  • Smoga hasil kalian sama ky gue. Rambut gue tebel banget sekarang! Dan gue masih ga habis pikir ni barang emg okeeee banget. Trims mas yusuf buat artikelnya!
    08:22
    14.01.2022
  • Waktu gue tau tentang serum ini istri gue juga minta dibeliin :) Hasilnya emg tokcer.
    08:16
    14.01.2022
  • Hai semua, serum ini memang keren dan yang paling penting: serum ini praktis dan mudah digunakan.Sekarang saya masih menunggu pesanan kedua saya.
    06:16
    14.01.2022
  • Produk ini bagus banget, gue beli serum ini 2 minggu lalu dan rutin pake jg, sekarang uda mayan kelihatan hasilnya! Ntar gue kirimin foto gue :) trims bang yusuf
    18:17
    15.01.2022
  • Halo. Istri saya membelikan saya serum ini, dan awalnya saya marah karena lagi-lagi dia termakan iklan dan... tapi setelah 2 minggu, ternyata saya salah dan akhirnya malah nambah, beli satu botol lagi :):) Serum ini memang ajaibbbb!
    17:56
    15.01.2022
  • Produk ini uda lama kok. Hampir semua orang tau tentang produk ini. Buat mereka yang belum tau, mungkin karena selama ini rambut mereka ngga ada masalah. Keranity memang efektif banget. Buat yang uda putus asa soal rambut tipis, cobain deh, kalian ga bakalan nyesel.
    17:28
    15.01.2022
  • Halo mas Yusuf. Produk ini memang bagus. Rambut saya tumbuh lagi! Dan bahkan kurang dari 2 minggu! :):)
    15:33
    15.01.2022
  • Aku butuh serum ini! Denger2, ada majalah yang muji2 produk ini juga loh
    14:25
    15.01.2022
  • Orang2 di luar negeri uda banyak kok yg pake produk ini. Seperti biasa, kita selalu jadi yang terakhir yang tahu. Langsung aja isi formulir pemesanannya buat dapetin barangnya langsung :)
    11:43
    16.01.2022
  • Saya baru melakukan terapi seminggu yang lalu. Saya sulit percaya bahwa tidak ada sama sekali rambut rontok dalam 8 hari pertama! Perlahan saya merasa lebih percaya diri lagi :)
    11:16
    16.01.2022
  • Saya menggunakan produk ini secara rutin. Saya mulai dengan 1 botol. Setelah memakainya, rambut saya menjadi lebih sehat, lembut dan bahkan sedikit berkilau. Menurut saya, ini cara terbaik untuk terapi rambut yang bisa dilakukan kapanpun dan tidak ada efek sampingnya. Saya tidak perlu lagi pergi ke spesialis-spesialis rambut atau melakukan perawatan mahal. Saya benar-benar merekomendasikan produk ini.
    10:40
    16.01.2022
  • Dalam beberapa hari ini saya mencoba produk ini dan rambut saya menjadi lebih tebal dan lembut saat disentuh. Hasilnya seperti yang dijanjikan. Saya merasa puas sekali!
    9:11
    16.01.2022
  • Saya telah mencoba beberapa metode perawatan, namun hasilnya tidak sesuai harapan. Tapi dengan serum ini rambut rontok saya sudah tidak ada. Formula ini bekerja sangat baik. Selain saya, Anda juga bisa mendapatkan terapi rambut terbaik ini
    8:47
    17.01.2022
  • Dari dulu saya selalu takut dengan kebotakan.Saya pergi ke beberapa spesialis, mengeluarkan banyak uang untuk perawatan, namun hasilnya tidak ada. Suatu hari, istri saya mencoba menggunakan Keranity. Setelah hari itu, rambutnya menjadi tebal dan rapi setiap hari. Saat saya membaca instruksi produk itu, ternyata produk ini cocok untuk wanita maupun pria. Akhirnya saya mulai mencoba juga. Saya terkejut! Masalah rambut saya sekarang sudah teratasi. Beberapa hari kemudian, saya membeli lagi 2 botol lagi untuk dua orang. Bagi orang-orang yang memiliki masalah serupa, saya sarankan coba produk ini.
    8:20
    17.01.2022
  • Rambut saya selalu bermasalah. Beberapa hari terakhir rambut menjadi sering rontok. Pada pagi hari, rambut rontok sangat banyak di bantal saya dan di kepala hampir tidak tersisa lagi. Teman saya menyarankan produk ini. Saya sudah menggunakannya seminggu, dan coba tebak hasilnya? Muncul rambut baru! Sekarang tidak ada lagi rambut rontok di bantal. Saya sangat merekomendasikan produk ini!
    7:58
    17.01.2022
© 2021 Copyright. All rights reserved.